Jakarta, Liga178 News – Berbicara tentang lokasi untuk bercinta, piiran kerap menuju ke Kasur atau kamar tidur. Padahal sesi bercinta bisa dilakukan di sejumah ruangan yang ada di rumah, tak terkecuali dapur.

Ahli menopause dan libido shahzadi harper menyebut tempat terbaik unutk bercinta di rumah adalah di dapur, bukan kamar. Dapur memang bukan tempat paling higienis unutk bercinta tetapi pasangan akan memperoleh manfaat kesehatan yang lebih besar.

Dapur jadi lokasi terbaik karena bisa memfasilitaskan pasangan untuk membakar kalori.

dapur adalah ruang terbaik untuk bercinta, meja dapur atau kursi bisa di manfaatkan.” Kata haper
dia memberikan tips dengan memanfaatkan kursi di dapur. Posisi dududk memungkinkan wanita lebih banyak membakar kalori karena terus bergerak.

Seks memang jadi salah satu jalan terbaik unutk mmebakar banyak kalori dengan cara menyenangkan. Sesi bercinta selama 30 menit bisa membakar sekitar 150 kalori. Ini setara lari santai selama 20 menit.

Jika ingin membakar kalori lebih banyak, anda bisa menambah sesi atau memberikan variasi saat bercinta seprti seks oral atau berciuman.

Bagi wanita dengan berat sekitar 66 kilogram, sesi bercintya di dapur selama 30 menit bisa membakar sedikit 100 kalori. Kalori sebanyak ini setara dengan melakukan olahraga berat sebanyak 15 kali pengulangan.

Bercinta pun bisa membantu menurunkan berat badan. Bercinta bisa membakar sekitar 70 kalori. Jika berminat membakr kalori lebih banya, padukan dengan Gerakan push up sehingga 171 kalori bisa terbakar selama sesi bercinta setengah jam.