Milan – Inter Milan tampil sebagai pemenang di Derby Della Madonnina kontra AC Milan. Gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku memenangkan Nerazzurri dengan skor 2-0.

Dalam derby della Madonnina yang berlangsung di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB, Milan bertindak sebagai tuan rumah. Tapi Inter lebih mengontrol permainan dan banyak mengancam.

Inter langsung menggebrak di kisaran 20 menit pertama. Sementara Milan malah mencetak gol lewat Krzysztof Piatek, meski kemudian dianulir karena lebih dulu terjadi handball.

Inter juga punya gol dianulir, ketika Lautaro Martinez mencocor bola liar hasil sepakan Danilo D’Ambrosio yang ditepis. Wasit meniup peluit tanda offside.

Inter pada prosesnya berhasil memetik keunggulan di menit ke-49 lewat sepakan Brozovic. Gol Lukaku di menit ke-78 menegaskan keunggulan La Beneamata. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter bertahan sampai laga tuntas.

Dengan hasil ini, Inter melanjutkan start sempurnanya dan kembali memimpin klasemen dengan 12 poin dari empat laga. Sementara Milan tertahan di posisi tujuh dengan enam poin.