Jakarta, Liga178 News – Laudya Cynthia Bella memposting foto terakhir kalinya bersama suaminya, Engku Emran. Ada masalah apa ya? Sebuah unggahan dari Laudya Cynthia Bella begitu menyita perhatian. Mengunggah foto bersama suami, ia mengungkapkan itu adalah yang terakhir.

Bella pun menjelaskan alasan berencana tak lagi unggah foto dengan Emran. Sebab, sang aktris takut suaminya dilirik wanita lain.

InsyAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya,” tulisnya di Instagram Stories.

Laudya Cynthia Bella kemudian membuat sindiran bagi orang-orang yang dimaksud dalam unggahannya. Ia meminta mereka untuk banyak berdoa kepada Tuhan.

Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya mba, tante, de.. hihihi,” katanya lagi.

Bella masih tetap nyinyir ke wanita yang mau apa yang dimiliki orang lain dalam postingan selanjutnya. Di situ, ia memamerkan makanan dengan caption menohok lagi.

Kalau posting makanan terus ada yang mau, ITU WAJAR,” tuturnya.

Warganet pun ramai mengomentari unggahan Laudya Cynthia Bella. Mereka merespons positif apa yang diutarakan eks kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Basmi pelakor,” komen akun @angelsmith**djaja.

Jaman semakin edan,” sahut @andika**1087