Disclaimer

Jika anda memerlukan informasi yang lebih lanjut atau mungkin memiliki pertanyaan tentang penolakan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami via email di liga178news.id@gmail.com.

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Semua informasi yang ada di website https://www.liga178.news/ ini diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum untuk semua pembaca. Liga178 News tidak memberikan jaminan apapun tentang kelengkapan, keaslian, dan keakuratan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda ambil atas informasi yang Anda dapatkan di situs Liga178 News, seoebuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Liga178 News tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan yang berhubungan dengan penggunaan website kami.

Dari website kami, Anda bisa saja mengunjungi website lainnya dengan mengikuti hyperlink ke website eksternal tersebut. Kami selalu berupaya untuk menyediakan informasi yang berkualitas, berguna, dan etis, dan kami tidak memiliki kendali penuh atas konten dan sifat website ini. Tautan ke website lain juga bukan sebagai rekomendasi untuk semua informasi yang ditemukan oleh Anda di situs ini. Pemilik dan informasi yang diterbitkan di Liga178 News dapat berubah kapan saja, tanpa ada pemberitahuan lebih dulu. Kami juga memiliki hak penuh untuk menghapus informasi yang mungkin akan menjadi ‘buruk’.

Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mugnkin memiliki kebijakan privasi dan ketentuan yang berbeda, serta di luar kendali kami. Pastikan untuk selalu memeriksa Kebijakan Privasi situs ini dan juga “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis apapun atau mengunggah informasi apapun.

Kebijakan Konten Dewasa

Situs ini memungkinkan anda untuk melihat konten-konten dewasa yang memuat tentang organ-organ genital dan mengandung unsur seksualitas. Untuk bisa mengakses konten dewasa di Liga178 News, maka pembaca wajib berusia 18 tahun ke atas dan mengikuti syarat serta ketentuan yang sudah berlaku.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, Anda sudah dengan sadar menyetujui Pasal Sanggahan (Disclaimer) yang ada disini.

Perbaruan

Jika kami memperbarui, mengubah, atau membuat perubahan apapun pada dokumen ini, maka perubahan tersebut akan dirilis secara jelas disini.