Bandung Liga178 News – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dipusingkan dengan absesnya lima pilar saat menghadapi Arema Fc dalam lanjuta liga 1 2019 besok hari nanti.

Maung Bandung krisis penyerang dalam laga dengan Singo Edan besok hari. Persib menjamu Arema dalam laga tunda di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). Laga tersebut seharusnya digelar 28 September 2019.

Persib memang bakal tampil di kandang, namun Maung Bandung malah tak bsia tampil penuh. Lima pemain kunci Persib dipastikan absen; Ezechiel N’douassel harus membela negaranya Chad, begitu pula Febri Haryadi dan Ardi Idrus yang membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain itu, Kevin Van Kippersluis cedera dan Estbena Vizcarra akumulasi kartu kuning.

Kami harus mengatasi krisis penyerang, karena lima pemain menyerang saat ini tidak bisa bermain bersamaan, seperti Ezechiel, Esteban (akumulasi), Febri dan Kevin (cedera). Termasuk Ardi yang akhirnya dipanggil timnas,” kata Rene kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Rene mengaku harus memutar otak untuk menyiapkan strategi berbeda dengan memaksimalkan skuat yang ada. Situasi ini juga menjadi kesempatan lapis kedua menunjukkan kualitasnya.