Jakarta – Video esek-esek beredar melalui Whatsapp di Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Selasa yang mengegerkan warganet hingga menjadi trending populer.

Dalam unggahan video yang beredar itu, tampak seorang wanita dan 3 laki-laki yang menjadi bintang pameran video dewasa. Dengan adegan yang bugil dan memamerkan adegan dewasa di dalam kamar secara bergantian tanpa suara. Video asusila yang dilakukan tiga orang tersebut memang menghebohkan warga Garut.

Video dewasa itu viral di dunia maya, yang berawal beredar melalui aplikasi instan berbagi pesan Whatsapp dan di viralkan ke berbagai media sosial, hingga menjadi berita populer yang paling di cari warganet  #vinagarut trending topik media sosial. Tersebarnya keuda video yang diduga di ambil dari dua tempat yang berbeda.

Berdasarkan penelusuran, terdapat dua video mesum, pada video pertama yang berdurasi 1 menit 30 detik, yang terdapat dua orang pria dan satu wanita yang tengah melakukan adegan mesum. Sementara itu, pada video kedua yang berdurasi 1 menit 7 detik dalam, video tersebut terdapat tiga pria dan satu wanita, yang diduga kedua video yang merupakan orang yang sama.

Hingga saat ini video mesum yang melibatkan 3 pria dan 1 wanita yang dilakukan dengan gangbang dengan mempernontokan aksi ranjang tersebut, hingga saat ini Polisi dengan melakukan penyelidikan Aparat Satreskrim Polres Garut. Pihak kepolisian mengamankan seorang pria dan seorang wanita, yang di duga sebagai orang yang memerankan video mesum tersebut.