Liga178 News, Indonesia – Kabar datang dari bintang Hollywood Taylor Swift yang sedang perbincang dunia maya, mengenai dirinya yang dicekal untuk membawakan lagu lamanya sendiri di American Music Awards 2019.

Mengenai hal tersebut, Selena Gomez tak tinggal diam ketika Taylor Swift secara terbuka mengungkapkan dirinya kena cekal untuk membawakan lagu lamanya. Gomes pun buka suara dan mencurahkan kekesalannya melalui pernyataam yang diunggah postingan melalui akun media social.

Hati saya amat berat saat ini, membuat saya muak dan amat-amat marah. (Saya tidak peduli apakah nanti aka nada balasan) ini pendapat saya,” kata Gomez.

kalian telah merampok dan menghancurkan sebuah kesempatan salah satu penulis terbaik kami di era ini merayakan seluruh musiknya dengan penggemar di dunia” ujarnya Selena Gomez.

Gomez kemudian mengisahkan kedekatan dirinya dengan Taylor Swift yang sudah berjalan selama 13 tahun terakhir. Mengenal sosok sebagai orang yang paling dedikasi, tak kenal takut dan merupakan salah satu wanita kuat yang pernah ia ketahui.

Gomez menyinggung soal album kedua Swift, Fearless, yang ia dengar sebelum dirilis ke publik dan dampaknya terhadap banyak penggemar atas karya-karya Taylor Swift.

“Saya terus melihat betapa dia secara konsisten menantang dirinya sendiri untuk menciptakan sebuah hidup yang indah yang ia miliki. Jadi, saya dapat mengatakan kepada kalian hal terpenting dalam hidup Taylor adalah keluarganya, cinta, penggemarnya, dan musiknya,” kata Gomez.

“Saya sungguh berharap ada sebuah perubahan hati atas situasi yang tak mengenakkan ini,” lanjutnya.

“Melihat sahabat baik saya secara terus-menerus dijatuhkan adalah perasaan yang terburuk. Taylor berjuang. Dia tidak akan pernah berhenti berjuang,” kata Selena Gomez. Aksi Taylor Swift membongkar hambatan yang ia rasakan untuk tampil membawakan lagu-lagu lamanya dalam American Music Awards sebelumnya.