Jakarta, Liga178 News – Seorang pria ditemukan terjatuh dari flyover Senen, Jakarta Pusat pada Senin petang (17/2) hingga kinim pria yang di duga bunuh diri itu mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

Ewo mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Banyak warga yang melihat dari kejauhan bahkan sempat menimbulkan kemacetan.

Sejauh ini, kepolisian menduga itu sebagai percobaan bunuh diri. Akan tetapi, kepolisian masih terus mendalami guna memastikan motif pria tersebut terjatuh dari flyover Senen. Ada dua saksi yang telah diperiksa.

“Diduga sementara ini percobaan bunuh diri,” ujarnya.

Akun Instargram @jktinfo juga mempublikasikan video saat peristiwa terjadi. Dalam video yang diunggah, tampak arus lalu lintas tersendar akibat banyak pengendara yang berhenti untuk melihat.

“Senin (17/02) Seorang pria terjatuh dari flyover Senen dimana diduga bunuh diri. Belum diketahui secara detail kronologis maupun keterangan lainnya. Dari laporan warga yang berada di lokasi, kejadian sekitar pukul 19.00 WIB,” demikian keterangan dalam unggahan itu.