Jakarta – Pasangan Selebriti Sule dan Naomi zaskia dengan perbedaan umur yang sempat menjadi halangan keduanya, akhirnya mengaku sudah pacaran. Sule mengaku terang terangan soal hubungannya dengan Naomi Zaskia melalui akun youtube pribadinya.

Ditemui beberapa waktu lalu dengan menggunakan batik warna yang serupa dengan menghadiri resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin, di Villa D’Tapos, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019). Keduanya terlihat mesra di suasana pernikahan sahabatnya, sule tampa mengandeng mesra Naomi saat menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

Mengenai hububngan nya tersebut, nampaknya keduanya pun sudah tidak menutup nutupi perihal hubungannya tersebut. Dengan memamerkan kemesraannya di depan media yang menjadi sorotan tersebut. Saat ditanya soal harapan Naomi Zaskia pada hubungannya dengan sule “bosan di tanya itu terus, intinya satu kalau jodoh ngak akan kemana, kalau lagi bahadia bareng-bareng ngapain pisah, bener ngak?” ujar Naomi.

Sempat di gegerkan mengenai percerain rumah tangganya  dengan mantan istrinya Lina pada 20 Septermber 2018 lalu  dengan di karuniai  empat orang anak. Dengan kejadian yang ia alami terhadap sang mantan istri selingkuh dengan pria lain. Nampak nya tidak membuat pelawak comedian senior ini trauma untuk memulai kisah cinta baru nya kembali.

Meski sering terlihat mesra di depan public, tetapi Naomi Zaskia dan Sule mengaku tidak terbawa perasaan untuk cepat meresmikan hubungan nya ke jenjang yang lebih serius. Keduanya kompak dengan mengaku bosan ditanya mengenai pernikahan. “Enggak tahu aku bosan dengernya, doain saja yang terbaik,” ujar Sule saat ditemui bersama Sule di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam.