Liga178 News – Usai Menjalani operasi, Kini Vidi bertahan dengan 1 ginjal ia merasa beruntung dokternya gak memberi banyak pantangan. Menurutnya vidi sebagai penyanyi berwarna.

“nggak (ada tantangan) sih ya, sebenernya dokter di singapura kayak lumayan ngebebasin, karena dia tahu aku mempunyai kehidupan yang sangat berwarna. Katanya jangan sampai sakit ini membuat kehidupan kami tidak berwarna lagi, “ungkap Vidi Aldiano ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Justru sang dokter menyarankan, Vidi bisa cepat beraktivitas. Sang dokter memperbolehkan dirinya untuk nyanyi dan kembali olahraga.

“kalau bisa, kata dia sebisa mungkin dia menyarankan, kalau udahan recovery sebisa mungkin langsung bisa balik ke aktivitas sehari – hari, kaya nyanyi, sering olahraga itu nggak apa -apa,” ucapanya.

“makanan pun sebenarnya nggak ada pantangan, tapi aku tahu kayak penyakit orang – orang kanker nggak boleh terlalu banyak makan manis. Ini ginjal tinggal sebelah ini jadi kayak harus menjaga ginjalnya satu lagi, jadi harus mengurangi daging. Daging sih sebenarnya (nggak boleh), tutup Vidi Aldiano.