Jakarta, LigaNews178 – Salah Seorang YouTuber memberikan momen ketika berada di penerbangan dengan fasilitas super mewah seperti kamar, TV layar lebar, hingga mandi air hangat. Bagaikan sultan, Wajar harga tiketnya pun ratusan juta.

Youtuber bernama Casey Neistat mereview pesawat Etihad dengan penerbangan layaknya apartemen di atas langit. Tak sekadar menawarkan penerbangan panjang, ada beberapa fasilitas mewah seperti ruang tamu untuk dua orang, kamar mandi, 2 kamar tidur, beserta beberapa pelayanan termasuk membereskan tempat tidur.

Neistat berada di pesawat mewah ini untuk penerbangan dari Abu Dhabi ke Kota New York. Tiket penerbangan rute itu dalam penerbangan mewah ini berkisar antara $31.000 (sekitar Rp 433 juta) dan $41.000 (sekitar Rp 570 juta) untuk penerbangan selama 12 jam.

Secara umum, untuk penerbangan mewah tersebut harga tiketnya bisa mencapai $68.000 (sekitar Rp 951 juta). Harga tiket sesuai dengan panjangnya perjalanan dan destinasi. Misalnya, untuk penerbangan dari Mumbai ke Abu Dhabi, harga tiketnya adalah $13.000 atau sekitar Rp 181 juta.