Liga178 News – Mengenai kabar terbaru dari Perkembangan terbaru dari bursa transfer pemain bola Eropa di tengah Pandemi Covid-19 yang akan kembali di gelar kembali pada Juni 2020 mendatang.

Klopp Dekati Koulibaly

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah berbicara dengan bek Napoli Kalidou Koulibaly tentang prospek dipasangkan dengan Virgil van Dijk di jantung timnya, lapor media Inggris Mirror, Jumat.

Koulibaly telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier Inggris, setelah menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa dan Liga Champions beberapa musim terakhir.

Laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Liverpool dan Manchester United akan bersaing langsung demi mendapatkan pemain timnas Senegal tersebut, menurut Le10 Sport. Namun, lLiverpool sedikit lebih unggul dalam upaya memboyong Koulibaly setelah Klopp membujuknya secara langsung via telepon.

Napoli menegaskan baru akan melepas sang pemain dengan nilai mendekati 100 juta euro (sekitar Rp 1,62 triliun). Akan tetapi, dampak finansial akibat pandemi global terhadap sepak bola telah menurunkan harga bek berusia 28 tahun itu antara 70 juta dan 75 juta pound sterling (sekitar Rp 1,13 triliun dan Rp 1,21 triliun).

Sedangkan, Newcastle telah menawarkan gaji senilai 12 juta euro (sekitar Rp 195 miliar) untuk Koulibaly per musim. Paris Saint-Germain juga dikatakan tertarik mendatangkan sang pemain, tetapi Koulibaly mengisyaratkan ingin bermain di Inggris.

Manchester United Ikut Kejar Camavinga

Manchester United bergabung dengan Real Madrid dalam perburuan mendapatkan bintang remaja bernilai tinggi dari klub Rennes, Eduardo Camavinga. Gelandang tengah itu mendapat puja puji musim ini karena penampilan bintangnya di Ligue 1 dan dianggap sebagai calon pemain elite.