Liga178 News, Indonesia – Koten youtube #NebengBoy milik Boy Wiliam berujung dengan didatangi Polisi, mewawancarai kehidupan James Arthur asal Inggris melalui tayangan lupa dengan peraturan ganjil genap.

Dalam konten Boy William, beberapa artis Tanah air pun sudah pernah ia wawancarai, hingga orang nomor satu Indonesia, Presiden Jokowi juga pernah diwawancarai oleh Boy William dalam Channel Youtubenya.

“James Arthur DICULIK Boy William! Ketangkep Polisi! | #NebengBoy S4 Eps2.” Tulis judul video unggahan Boy William.

Kali ini Boy William mewawancarai pelantun Say You Won’t Let Go yang pertama kali datang ke Indonesia untuk menghibur penggemarnya di Tanah Air. Boy William menanyakan perihal kehidupan pribadi James Arthur sebelum ia menjadi seorang penyanyi yang dikenal oleh dunia.

Saat sedang asing mengobrol dengan James Arthur, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Boy William dihentikan dan ditilang oleh polisi. “Aduh kita ditangkap polisi,” kata Boy. Melalui tayangan tersebut Boy William lupa dengan peraturan ganjil genap sehingga ia sampai ditilang oleh Polisi.

“Perhatian kepada teman teman untuk lebih waspada dan mengikuti peraturan lalu lintas, ini pelajaran buat gue yang lupa tanggal ganjil genap. Semoga kedepannya lebih teliti, Gue sudah ditilang dan sudah menjalankan kewajiban. Drive safe teman teman,” tulis Boy dalam videonya.