Jakarta – Nama Youtuber ternama Atta Halilintar dan Ria Ricis baru baru ini ramai di perbincangkan public dalam sejumlah media sosial. Keduanya mencuri perhatian warganet karena unggahan vidionya yang viral.

Mengenai unggahan Ria Ricis memang sempat mengagetkan warganet mengenai pamitannya  dari youtube melalui ungahan video di akun youtube berserta rekan kerjanya. Dengan unggahan nya membuat banyak sekali orang orang bertanya “apa yang terjadi” kepada adik Oki Setiana Dewi. Keputusan Ricis untuk vakum dari dunia hiburan ini memang mengundang komentar public. Bahkan di banjiri komentar netizen mengenai keputusan nya tersebut.

Namun beberapa hari kemudian, Ricis kembali mengungah video nya dan berjanji akan kembali membuat konten pada akun youtube nya. Dengan alasan banyak sekali yang meminta untuk ia kembali ke youtube lagi. Dengan hal tersebut membuat netizen heboh dan mengkritknya. Pemilik Subcriber sebanyak 15,996,059 ini beralasan untuk berhenti dari dunia maya karena ingin menikmati kehidupan pribadinya. Terdengar isu isu yang melontarkan bahwa ia pamit dari dunia youtube karena ada masalah dengan rekan kerjanya yang terdiri dari 11 orang.

Berbeda dengan Ria Ricis, youtuber muda yang di kenal dengan “AshiappAtta Halilintar menjadi sorotan netizen setelah kembali aktif lagi di dunia maya twitter. Keduanya memang sempat dikabarkan dekat dan bahkan pernah memiliki hubungan special. Namun keduanya bungkam untuk isu tersebut. dan saling klarifikasi mengenai gossip yang beredar. Diketahui Atta memilih vakum dari dunia twitter dan lebih memilih focus di channel youtube. Maka dengan kembali nya ia ke twitter mengundang kommentar netizen.

Bahkan sempat di kabarkan Atta di blokir oleh sejumlah pengguna twitter karena kekesalan kepada atta. Dengan kembalinya ke twitter banyak yang mengira ia hanya ingin meraup finansial seperti di youtube. Banyak sekali yang mengatakan bahwa keduanya hanya ingin prank atau pun mencari sensasi saja pada dunia maya agar tetap naik. Netizen pun menyamakan pada isu yang beredar pada keduanya hingga di banjiri komentar netizen.