Jakarta, Liga178 NewsKecelakaan yang menimpa truk, diduga membuat kemacetan panjang di tol Bandara Soekarno-Hatta. Dikabarkan kalau situasi lalulintas tol arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Banten terpantau padat. Pada Sabtu 30/11 tepatnya pukul 07.28 WIB setempat.

Kemacetan yang terjadi di KM30 itu dikeluhkan oleh para pengendara yang ingin melalui tol Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan terjadi diduga Truk yang menyebabkan kemacetan tersebut. Menurut PT Jasamarga, Macet ini terjadi karena adanya kecelakaan beruntun.

Hingga pukul 07.37 WIB, PT Jasamarga mengabarkan kalau penanganan sudah selesai. Namun belum diketahui lebih lanjut soal korban dari Kecelakaan tersebut.

Selain jalan ruas tol Cawang-Toman yang merupakan tol jalur Dalam Kota, akan tetapi turis juga bisa menjangkau Bandara Internasional Soekarno Hatta melalui ruas tol Lingkar Luar/JORR melewati tol Ir.Wiyoto Wiyono atau tol Bintaro setempat. Untuk menghindari dari kemacetan panjang tersebut.

Bagi yang berangkat dari Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, atau Jakarta Utara bisa memilih alternatif jalan Bandara Soekarno Hatta melalui Tol Ir.Wiyoto Wiyono.

Sementara yang berangkat dari Tanggerang, Jakarta Barat, atau Jakarta Selatan, bisa memilih alternatif jalan Tol Bandara Soetta melalui Tol Bintaro.