Milan – Lukaku sudah Berlabuh ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019/2020 tahun ini. Lukaku sendiri ditargetkan untuk membantu Nerazzurri mengakhiri puasa gelar yang sudah dialami selama beberapa tahun ini.

Lukaku sendiri ditebus oleh Inter dari Manchester United dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro termaksud dengan bonus. Dan Lukaku sendiri tercatat sebagai pembelian termahal disepanjang sejarah Inter Milan pada pembelian di bursa transfer.

Kedatangan Lukaku untuk memperkuat lini penyerangan Inter sendiri diharapkan dapat meningkatkan kualitas penyeranganya. Kesan pertama yang ditampilkan oleh Lukaku pada penampilan pertamanya bersama Inter sendiri dinilai juga sangat baik. Yang dimana Lukaku telah mempersembahkan empat goal ketika melawan Beneamata pada pertandingan persahabatan.

Oleh karena itulah dengan kedatanganya Lukaku pada lini penyerangan internet diharapkan dapat menggantikan sosok Mauro Icardi yang digadang-gadang akan meninggalkan inter pada musim ini. Dimana Lukaku sendiri telah mengaku sudah cukup nyaman untuk tinggal di Milan.

Tentunya Lukaku sendiri telah siap membantu Inter untuk mendapatkan tropi yang dimana inter sudah puasa gelar sejak 2009/2010. Yang dimana pada saat ini mereka berhasil memenangkan Treble.

Ini Sulit dan ini berbeda. Di inggris, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi, disini banyak pekerjaan nyata,” Kata Lukaku di Football Italia.

“Kotanya menyenangkan, Tapi saya bukan datang ke sini untuk tinggal. Saya datang kesini untuk membantu tim meraih sesuatu,” dia menambahkan ucapanya pada Football Italia.

Well dengan ketajaman dan fisik kuat yang dimiliki Romelu Lukaku sangat diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk Inter Milan pada Liga Italia Musim ini..