Liga178 News, Jakarta – Memamerkan ungahan Foto, Basuki Tjahaha Purnama atau Ahok kembali menikah lagi dengan sang pujaan hati Puput Nastiti Devi.

Tanpa banyak yang mengetahui, Ahok pada Januari 2019 lalu telah resmi menikahi Puput usai bebas dari hotel prodeo. Ahok menggungah fotonya Bersama sang istri saat menikah melalui akun pribadi miliknya @basukibtp. Melalui unggahan tersebut menuai komentar dari pengguna Instagram lainnya hingga disukai banyak orang.

Ahok menikah untuk kedua kalinya dengan mantan Polisi Wanita (Polwan) yang Bernama Puput Nastiti Devi. Baru-baru ini foto kemesraan Ahok dan sang istri tersebar di media social, selain menggunakan pakaian adat Jawa, Ahok dan Puput juga tampil memesona dengan baju modern bergaya vintage.

FD Photography merupakan pihak yang dipercaya mendokumentasikan moment pernikahan Ahok dan juga Puput. Dengan menggungah potret penikahan mantan Gubernur DKI Jakarta ini ke media social. Hingga foto Nampak romantic dan saling bergenggaman tangan ini tersebar di media social hingga unggahan tersebut menjadi sorotan.

Hingga saat ini, Puput dikabarkan tengah hamil besar paa September 2019, ia mengenakan gaun panjang bermotif terlihat sedang mendampingi Ahok dalam sebuah acara ulang tahun seorang pengusaha.