Jakarta, Liga178 News – Bintang Paris Saint Germain kylian Mbappe sukses memecahkan rekor Lionel Messi sebagai pemain termudah yang sanggup mengemas 15 gol di sepanjang sejarah Liga Champions.

Mbappe yang baru saja pulih dari cedera dan tampil sangat energik dan sangat menggila saat PSG sukses membantai Club Brugge dengan skor 5-0 ddi Jan Breydelstadion. Tampil di babak kedua Mbappe mampu membuat Hattrick dan satu assist di laga ini.

Penyerang Prancis berusia 20 tahun ini masuk sebagai pengganti Eric Choupo Moting di menit ke-52 dan sukses mencatatkan Namanya di papan skor saat bermain kurang dari 10 menit.

Mbappe mencetak gol keduanya di menit ke-79 dan 80 memanfaatkan umpan matang Angel Di Maria. Selain itu, ia juga memberikan assist kepada Icardi di menit ke-63.

Mbappe berhasil mengemas 15 gol dalam usia 20 tahun 306 hari. Catatan ini mengalahkan rekor milik Lionel Messi, yang membuat 15 gol di usia 21 tahun, 288 hari.

Penampilan gemilang Mbappe berhasil membawa PSG semakin kokoh di puncak Klasemen Grup A Liga Champions dengan Raihan Sembilan poin dari hasil tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya Les Parisiens berhasil mengalahkan Real Madrid dan Galatasaray.