Liga178News – kanye west dilaporkan berhenti dari rap karena menganggap sebagai music iblis. Sebelumnya, kanye sebdiri mengaku bahwa dia telah berali gendre untuk focus ke music gospel atau religi.

Hal ini di ungkapkan oleh pendeta kany, adam Tyson dalam wawancara dengan organisasi media Kristen apology. Dia mengatakan bahwa setelah ‘diselamatkan’ oleh agama kriste, kanye mempertimbangkanuntuk berhenti sama sekali dari music rap.

“suatu kali, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan melakukan rap lagi,” kata Tyson.

“lalu saya berkata, ‘kenapa tidak?’ adan kanye menjawab, itu music ibli. Saya pun memberi tahunya, “hei, bung. Rap adalah sebuah genre. Kau dapat melakukan rap untuk tuhan.”

“kanye mengumumkan bahwa dia tidak lagi membuat music duniaw. Hanya gospel yang akan dirilisnya mulai sekarang,” kata salah satu tamu yang hadir di acara itu, andrw barber

Namu, mengutip lam situs cos, album jesus is king menjadi peryataan pertama bapak empat anak ini sebagai diri yang baru. Tuhan lalu, west dilaporkan tak lagi menuliskan kata-kata kotor dalam karya yang ia buat, termsuk dengan rekan.

“dengan demiliki kemewahan memiliki panduan suara yang luar biasa di sekitarnya saya setiap hari mingg, saya mengetahui kebenaran dan sukacita yesus kristus,” katanya

“album ini dibuat untuk menjadi ungkapan dan membagikan gospel dan kebenaran tentang apa yang telah yesus lakukan kepada saya. Ketika saya memikirkan kebaikan yeses dan semua yang dia lakukan untuk saya, jiwa saya bergejolak,” tamah west.