Liga178 News Inter Milan mencoba mendatangkan kedua pemain Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 ini dengan nominal yang cukup fantastic untuk melalui bursa transfer.

Pemain yang di maksud merupakan Emerson Palmieri (fullback kiri) dan Olivier Giroud (penyerang), untuk mendapatkan dua pemain itu Inter berani menawar 30 juta eruro atau sekira Rp489,1 miliar.

Nominal di atas belum mendapatkan respons dari manajemen Chelsea, namun manajemen Chelsea mengeluarkan penolakan kepada Tawaran yang diajukan Inter. Sebelumnya Inter menawar Emerson seharga 20 juta euro (Rp326,1 miliar).

Akan tetapi, tawaran tersebut di tolak oleh Chelsea karena mereka membanderol Emerson di angka 30 juta euro. Namun bukannya menaikan harga penawaran kepada Emerson, Inter justru muncul dengan permintaan baru.

Inter memang menaikan penawaran, namun manajemen Nerazzurri meminta dua pemain The Blues sekaligus. Emerson sangat dibutuhkan Inter musim depan, mengingat Intern minim personel di posisi wing back atau fullback kiri musim ini.

Jika kedua nama di atas tidak ada yang meninggalkan Inter pada musim panas 2020, sulit melihat Giroud muncul sebagai penyerang utama Nerazzurri – julukan Inter musim depan. Meski begitu, peluang Giroud mentas sebagai penyerang utama inter lebih besar ketimbang di Chelsea.

Dengan bursa transfer ini, sebab Chelsea hanya menggunakan satu penyerang ditambah lagi mereka baru saja kedatangan Timo Werner dari RB Leipzig. Sementara jika pindah ke Inter, peluang Giroud tampil lebih besar karena pelatih Nerazzuri, Antonio Conte sering memainkan dua penyerang sekaligus.