Brooklyn, Amerika – Brooklyn Nets sepertinya akan menjadi tim yang layak diperhitungkan untuk NBA musim depan. Pasalnya, tim yang berasal dari Amerika Serikat ini sudah mendatangkan 2 pemain top yaitu Kevin Durant dan Kyrie Irving.

Durant sudah menandatangi kontrak dengan Nets selama 4 tahun dengan kesepakatan sebesar USD 164 juta atau setara dengan Rp. 2,3 Triliun. Forward yang sudah berusia 30 tahun itu pindah ke wilayah timur setelah berhasil meraih 2 kali gelar juara NBA dalam 3 musim bersama dengan Golden State Warriors.

Sementara itu Kyrie Irving pindah ke Brooklyn Nets setelah berada di Boston Celtics selama 2 tahun. Uang sebesar USD 141 juta atau setara dengan Rp 1,98 triliun. Pemain yang berusia 27 tahun ini akan bermain bersama Nets selama 4 tahun ke depan.

Ditanya pendapat tentang kedatangan kedua pemain ini, pelatih Brooklyn Nets Sean Marks sangat senang dengan hal ini. Dia terus memuji performa dari kedua pemain ini.

“Kevin adalah seorang juara, All-Star abadi, dan salah satu pemain terhebat di generasi ini, bahkan di generasi manapun. Mendapatkan pemain seperti Kevin di klub tentu saja akan meningkatkan kemampuan kami dalam bersaing dengan tim elite di liga ini,” tutur pelatih.

“Kemampuannya dan dedikasinya sudah menjadi dia sebagai seorang pemain penyerang yang paling berbakat, dan tentu saja kami Brookly sangat senang untuk menyambut Kevin dan keluarganya di Nets,” timpalnya lagi.

Namun sayangnya, aksi Durant baru bisa kita saksikan di musim 2020/21 setelah menjalani pemulihan cedera Achilles.