Jakarta – Menginjak delapan bulan usia pernikahan yang menikah pada Desember 2018 lalu, Miley Cyrus dan Liam Hemswort berakhir sudah yang telah sepakat untuk bercerai.

Keputusan yang mengejutkan datang dari bintang Hollywood penyanyi Miley Cyrus yang mengegerkan warganet atas perceraiannya. Kabar perceraian diungkapkan juru bicara keduanya yang telah bersepakat untuk berpisah. Mengingat pernikahan mereka baru seumur jagung, dikabarkan hubungan keduanya memang sudah penuh dengan lika-liku sejak awal pacaran.

Sebelum mengumumkan percerainnya, Miley Cyrus dan Kaitlynn dikabarkan berciuman di sebuah resort mewah di Danau Como, Italia. Para saksi tak ragu menyebutkan kemesraan Miley dan Kaitlynn. Ironisnya, kejadian ini berlangsung sehari sebelum Miley mengumumkan perceraiannya. Hal ini membuat informasi mengenai putusnya hubu

Selama delapan tahun terakhir hubungan putus-nyambung dalam menjalin asmara yang sebelumnya menjalin hubungan dengan sesame jenis. Usai menikah di kabarkan keduanya goyah lan      taran Miley di kabarkan masih menyukai wanita atau sesama jenisnya. Beberapa waktu lalu, di awal bulan agustus Miley Cyrus sempat membuat pengakuan yang mengejutkan banyak pihak. Ia mengaku masih tertarik dengan perempuan meski sudah menikah dan menjalani hubungannya bersama Liam Hemswort.

Mungkin orang-orang bingung kenapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik. Aku tak tahu apakah bakal menunjukkan kepada orang-orang seperti apa hubunganku. Karena sangat kompleks, modern dan kurasa tidak banyak orang yang bisa memahaminya. Maksudku, apakah orang-orang benar-benar berpikir kalau aku di rumah bakal pakai apron sia**n dan memasak buat makan malam? Aku dalam hubungan hetero, tapi masih sangat tertarik secara seksual kepada perempuan,” kata Miley

Keduanya diketahui memiliki 16 peliharaan yang terdiri dari tujuh anjing, empat kuda, dua babi dan tiga kucing. Namun meski telah bercerai keduanya masih berkomitmen untuk masih merawat peliharaannya dan akan tetap berdedikasi sebagai orang tua dari seluruh peliharaan mereka. Berhasil membuat publik baper dengan kisah cinta sangat manis dan romantis ini. Kesibukan Miley dengan album dan tur di Eropa, menjadi salah satu alasan berpisah dengan keduanya. Namun hubungan yang unik ini memang tidak bisa di lanjutkan, ia menyatakan bahwa ini lah jalan terbaik untuk keduanya dengan mengakhiri hubungan ini.