Liga178 News, Indonesia – Timnas Indonesia tim berstatus pot 1 atau unggulan pertama yang di percaya sebagai tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

AFC membagi 47 negara ke dalam lima pot berbeda, setiap negara dalam jumlah pot pun berbeda-beda. Mulai dari lima hingga sampai 11 negara, kali ini Indonesia ditempatkan di pot 1 Zona Timur Bersama Korea Selatan, Jepang, Thailand dan juga Australia.

Setelah dilakukan pengundian, Indonesia berhasil menjadi tuan rumah Grup K yang berisikan Korea Utara, Hong Kong dan Timor Leste. Sementara itu, penghuni pot 1 Zona Timur lainnya seperti Korea Selatan, Jepang, Thailand dan Australia tidak berstatus sebagai tuan rumah di babak kualifikasi. Timnas Indonesia U-19 bakal berusaha memperebutkan status juara grup untuk lolos turnamen utama di Uzbekistan.

Jika hanya menempati posisi dua, Timnas Indonesia U-19 harus bersaing dengan runner-up grup lain dengan memperbutkan maksimal lima tiket yang tersedia. Pendukung Garuda Nusantara bisa mendukung langsung David Maulana dan kawan-kawan yang akan berlangsung di Stadion Madya dan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dengan merilis harga tiket pertandingan di dua venue, berikut :

– Stadion Madya:

Tribun Timur dan Barat: Rp 75.000

– Stadion Utama Gelora Bung Karno :

Kategori 2 Utara dan Selatan: Rp 75.000

Kategori 1 Timur: Rp 100.000

VIP Barat: Rp 150.000

Jadwal Pertandingan Timnas U-19

6 November

19.00 WIB: Indonesia vs Timor-Leste (Stadion Madya)

8 November

19.00 WIB: Hong Kong vs Indonesia (Stadion Madya)

10 November

19.00 WIB: Indonesia vs Korea Utara (SUGBK)