Jakarta, Liga178 News – Call of Duty Mobile baru dirilis 1 Oktober 2019 dan di sambut dengan baik oleh gamers di dunia. Meski masih baru dirilis. Jumlah unduhannya sudah mencapai 1 juta. Hal tersebut membuat Garena siap untuk menggelar perlombaan turnamen offline Call of Duty Mobile.

Kita sempat buat turnamen online Warfare tapi antusiasmenya nggak nyangka, limit 64 tim lebih dari 500 tim yang akhirnya mendaftar. Di tim ini banyak yang tim besar yang ikut seperti Evos,” ujar Edmundo Swidoyono, Produce Call of Duty Mobile Garena. Di sela konferensi pers di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Melihat antusiasme dan permintaan user dan komunitas, kami akhirnya memutuskan melanjutkan ke major series,” sambungnya.

Dengan kalian mengikuti kompetisi ini, tentu saja kalian akan lebih di lihat lagi oleh seluruh dunia kemampuan dalam permainan CoDM. Siapa tau, kalian akan di invite atau di recruit oleh team-team papan atas yang sudah di kenal di dunia gamers. Jadi kalian dapat menyalurkan bakat kalian dan mencari penghasilan dari bermain CoDM yang akan membawakan hasil.

Buat para Soldiers–sebutan pemain CoD Mobile– yang ingin membuktikan kemampuannya, silakan mendaftar pada tanggal 4-5 November 2019. Tahap kedua akan dilakukan secara online dan melalui dua fase, fase pertama 12-16 November dan kedua 19-23 November 2019.

Jangan sampai ketinggalan daftarkan timnya. Ada yang bikin tim CoD Mobile sebelum gamenya rilis,” ujar Edmundo menjelaskan.

Ke depannya kita akan berinovasi memberi mode baru jadi nggak cuma dari sisi e-sportnya tapi game-nya itu sendiri,” ujarnya.

Nantinya, akan disaring total 4 tim (masing-masing dua tim dari tiap fase) yang akan melanjutkan pertandingan ke tahap final major series 14 Desember 2019. Hadiah yang dijanjikan pun mencapai hadiah total Rp 110 juta, wow! Yakin nggak mau daftar nih ?

Apabila kalian sampai sekarang ini masih bermain CoDM, tentu saja kalian dapat ikut serta dan berpartisipasi untuk mendapatkan. Hadiah yang sangat besar dalam tournament pertama yang sudah di selenggarakan Garena.