Liga178 News, Batam – Seroang siswi SMK berada di kabupaten Riau (Kepri) memilih untuk berhenti sekolah lantaran malu menjadi ejekan teman-temanya di sekolah.

Hal ini terjadi setelah siswi tersebut sebelumnya diteriaki perempuan nakal oleh gurunya yang sedang mengajar bidang studi agama di lokasi umum. Dan akhirnya memilih untuk berhenti dari sekolah tersebut karena tidak sanggup di ejek oleh teman.

Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kepri, Erry Syahrial yang dihubungi melalui telepon dan membenarkan hal tersebut.

“Tidak seharusnya seorang pengajar berlaku seperti itu, apalagi terhadap anak muridnya sendiri,” kata Erry, Minggu (19/1/2020).

Erry mengaku akan secepatnya melaporakan hal ini ke Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Muhammad Dali. Erry mengatakan apa yang dialami siswi tersebut bertentangan dengan Perda Perlindungan Anak.

Erry berharap tidak aka nada anak yang putus sekolah, apalagi karena masalah yang dianggapnya bisa diselesaikan oleh pihak sekolah.