Spanyol – Antoine Griezmann dipastikan akan memakai nomor punggung 17 di Barcelona. Akan tetapi batal menggunakan nomor 7, apakah Philippe Coutinho akhirnya akan dipertahankan?

Griezman diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona pada Minggu (14/7/2019) malam ini WIB. Di Camp Nou, pemain depan asal Prancis itu muncul ke hadapan wartawan bersama Josep Maria Bartomeu.

Dalam kesempatan tersebut Josep Maria Bartomeu menyerahkan jersey anyar Barcelona untuk Griezmann. Pada bagian punggung tertera nomor 17.

Gosip yang beredar di Spanyol sebelumnya menyebut Griezmann akan memakai nomor punggung tujuh, yang musim lalu sudah dipakai Coutinho. Sekaligus dianggap sebagai indikasi kalau gelandang asal Brasil itu sudah tak diinginkan lagi dan akan di jual.

Barcelona dikabarkan akan melego Coutinho lantaran mereka butuh menyeimbangkan neraca keuangan klub setelah membeli Griezmann dengan biaya yang sangat mahal. Beberapa pemain lain kabarnya juga akan dilepas, seiring rencana manajemen klub akan membawa pulang Neymar dari Paris Saint Germain.