Jakarta – Antoine Griezmann penasaran bagaimana rasanya menghabiskan hari-hari bersama Lionel Messi di Barcelona. Tak lama lagi rasa penasaran itu akan berakhir setelah bergabung bersama Barca.

Griezmann baru saja bergabung dengan Barcelona, usai klausul rilisnya senilai 120 juta euro yang sudah di ditebus. Ia dikontrak selama lima tahun dan diamankan dengan klausul rilis sebesar 800 juta euro atau sekitar kurang lebih sebesar Rp 12,5 triliun.

Salah satu hal yang membuatnya Griezmann antusias bermain di Barcelona adalah Messi. Penyerang internasional Prancis itu penasaran, bagaimana menjalani latihan setiap hari kemudian bertanding dengan bintang Argentina itu.

Saya ingin pindah ke sini dan keluarga mengikuti saya. Terkadang Kalian harus mengambil keputusan dan merupakan kesenangan tersendiri bisa bermain dengan Lionel Messi. Saya ingin tahu seperti apa rasanya menjalaninya setiap hari dan di latih,” ujar Griezmann.

Ini adalah klub besar dan saya ingin bekerja dengan rekan-rekan setim dan pelatih, bersenang-senang di luar dan di dalam lapangan, semoga bisa menghadirkan banyak kegembiraan dan dapat menikmatinya bersama-sama,” tambahnya.