Liga178 News, IndonesiaMohamed Salah adalah pemain Liverpool yang disebut-sebut rajin membobol gawang tiap kali mencetak gol pada pertandingan yang berlangsung sejak di beli dari ROMA.

Salah merupakan penghuni Liverpool sejak musim 2017/2018 sejak dua musim yang lalu, Salah rutin masuk ke dalam daftar pencetak gol dalam laga Liverpool vs West Ham United. Salah sempat berkontribusi dalam kemenangan 4-1 dengan menyarangkan dua gold an dua gol lainnya dibuat oleh Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Seperti pada skor putaram pertama, pertemuan Liverpool vs West Ham putaran kedua juga berakhir dengan skor 4-1. Salah mencetak gol ketika Liverpool, sementara gol-gol lain dicetak Emre Can, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Salah kembali lagi menyarangkan gol ke gawang West Ham pada pertemuan pertama musim 2018/2019.

Dalam laga Liverpool vs West Ham musim ini, Salah kembali mencetak gol, dari titik putih Salah membawa Liverpool unggul 1-0. Laga yang berlangsung 30 januari itu berakhir dengan 2-0 untuk anak asuk Jurgen Klopp. Pada pertandingan pekan ke-27 yang berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (25/2), Salah berpotensi dimainkan Klopp dengan bakal menggedor pertahanan tim tamu.

Dari sederet pemain utama Liverpool, hanya Jordan Handerson yang pastikan absesn karena mengalami cedera hamstring. Pemain pelapis seperti Xherdan Shaqiqi dan Nathaniel Clyne juga masih harus beristirhat.