Jakarta – Presenter Kontoversial Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka terhadap mantan suaminya Dipo Latief atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya.

Kabar tak sedap datang dari Nikita Mirzani yang di duga menjadi tersangka atas kekerasan rumah tangga. Dilansir dalam video yang beredar di akun Youtube ini, Nikita di duga sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan terkait statusnya yang sudah menjadi tersangka pada beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, kata kasat Reskrim Jakarta Selatan  Andi Sanjaya “Ya untuk saudari Nikita Mirzani sudah di periksa dan sudah di tetapkan sebagai tersangka, dalam kasus penganiayan yang dilaporkan oleh mantan suaminya saudara Dipo Latief” beberapa waktu lalu Sabtu 13/07/2019.

Hubungan yang sempat mengebohkan warga net ini mengenai pisah nya kedua insan ini saat nikita sedang megandung sang buah hati. Nikita Mirzanin dan Dipo Latief kembali mencuat setelah melahirkan anak dari buah hasil pernikahannya yang di beri nama Arkana Mawardi. Akan tetapi pada hal tersebut Dipo Latief dikabarkan ragu mengenai buah hati tersebut adalah darah dagingnya.

Diketahui, mantan suami aktris kontroversi ini telah melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan penganiayaan. Tak berlangsung lama pun kabarnya Nikita Mirzani pun langsung mengunggah beberapa foto terkait sangkalan Dipo Latief mengenai soal permintan kunjungannya untuk menemui sang buah hati melalui akun media instagram milik pribadinya.

Mengenai kasus tersebut, Nampak nya Nikita Mirzani pun tidak mengambil pusing mengenai kejadian yang sedang dialami nya saat ini. Saat ditemui awak media pun nikita mirzani “Oh iya gue mah kalau menjadi tersangka udah biasa hahaha, Gue sih biasa aja kan gue ga pernah melakukan hal hal kriminal kayak berbohong, pemalsuan apa lagi sampai bawa lari uang orang” ujar nya saat di tanyakan pada awak media.