Jakarta, Liga178 NewsSalah satu takaran Otomotif dunia mobil, sangat serius beralih ke era elektrifikasi yiatu muscle car. Mobil bermesin besar dan haus akan bahan bakar. Terkenal sekali di Amerika Serikat. Ikutan berubah menjadi mobil sunyi dan tak punya knalpotnya.

Transformasi baru saja dilakukan oleh Ford, pada model mobil listrik ikonis mustang. Pertama kalinya dalam 55 tahun pekan. Ford baru memutuskan lahir model baru keluarga Mustang March-E. Mobil ini keluar dari tradisional Mustang sebab wujudnya bertenaga listrik murni.

March-E bersedia mulai tahun 2020, menawarkan varian dua kualitas baterai. Yaitu 75,7 kwh dan 98,8 kwh. Yang dilengkapi masing-masing sistem pengerak roda belakang.

Kendati demikian March-E tetap memiliki tenaga buas. Varian terbaiknya yaitu GT-Edition, yang dianggap sanggup menyemburkan tenaga sebesar 469 HP dan torsi 830 nm dengan akselerasi 0-100 km per jam di bawah 4 detik.

Buat pasar yang lebih luas, saat ini Ford menyediakan varian bawah March-E yang menghasilkan 332 HP.

Memiliki petunjuk desain Mustang, dengan lampu belakang atau gril depan. Dengan logo kuda yang tak punya jalur udara besar. Karena tak tersedianya radiator mesin dibawah kap. Pilar baru C melengkung meningkatkan pada model Ford lainnya seperti mobil Puma.

Cara membuka pintu March-E mengunakan jaringan nirkabel via ponsel. Yang menjelaskan mengapa tidak ada bagian gagang di bagian pintunya.

Ford buat tesla model Y, selain itu Mobil Listrik ini juga akan bersaing dengan Audi E-Tron, Jaguar I-Pace dan juga Mercedes Benz EQC.