Jakarta Liga178 News – kabar baik bagi kalian yang sudah menunggu Apple Watch Series 5. Sebab Erajaya bakal membawa perangkat Apple Watch Series 5 tersebut ke negara Indonesia.

Apple Watch Series 5 direncakan mulai dipasarkan pada 6 Desember mendatang, dimana pada hari yang sama juga di gelar penjualan perdana Iphone11, Iphone 11 Pro, Iphone 11 Pro Max untuk pasar Tanah Air.

“Apple Watch series 5 akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 6 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp. 7.499.000” Ungkap Djatmiko Wardoyo, Director marketing and Communication Erajaya Group dalam pernyataannya.

Dijelaskan Erajaya bahwa masa peluncuran Apple Watch Series 5 yang berlangsung tanggal 6 – 8 Desember 2019, konsumen diiming – iming penawaran seperti gratis satu bulan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Citibank dan Mandiri.

Adapun Promo tersebut berlaku di jaringan outlet Erajaya Group yang meliputi outlet IboxErafone dan Urban Republic.

Seperti Di beritakan sebelumnya, Apple Watch terbaru ini bila dilihat dari segi bentu, Serius 5 terlihat mirip dengan series 4. Desain yang serupa begitu pula dengan ukurannya.