Jakarta, Liga178 NewsBintang asal Real Madrid, Eden Hazard mengungkapkan tidak ingin bergabung dengan ajakan Paris Saint Germain (PSG). Sehingga selalu menolak tawaran dari Les Parisiens klub asal Prancis satu ini.

Hazard dikatakan bergabung dengan Madrid bayaran mahar sebesar 100 juta euro. Atau setara dengan RP 1,5 triliun setelah tujuh musim berseragam Chelsea.

Namun sebelumnya bergabung dengan Los Blancos, Hazard sempat didekati oleh PSG. Pemain asal Belgia itu mengungkapkan PSG telah beberapa kali memberi tawaran sugesti kepadanya, namun selalu ia tolak.

Pemain asal Belgia itu menegaskan tak ingin bermain di Paris Saint Germain. Dan hanya akan bermain untuk sang rival, Lille yang merupakan mantan klub pesepak bola setelah bergabung dengan Chelsea pada 2012.

Hazard bermain selama pekan tujuh musim di Stade Pierre Mauroy, bekas markas Lille. Bintang Timnas Belgia – Real Madrid itu masuk kedalam akademi Lille pada 2005. Sebelum naik ke tim senior tua Madrid.

Selama berkarier di Lille, Hazard telah mendapatkan trofi Liga Prancis dan Piala Prancis pada musim 2010/2011 tahun lalu.

“PSG merupakan klub yang dapat membantu anda memenangkan Liga Champions. Namun mereka tidak ada dalam perencanaan saya. Jadi jika saya kembali ke Ligue 1 itu akan bermusuhan dengan Lille” ujar Hazard.