Jakarta, Liga178 News – Disney merilis trailer perdana sekuel ‘Frozen II‘. Enam tahun setelah film pertamanya, film sekuelnya dijadwalkan tayang tahun ini. Hebatnya lagi, di Indonesia tepatnya di jakarta sudah release pada tanggal 13 November 2019 kemarin.

Trailer terbaru ‘Frozen II’ baru-baru ini dirilis dan kembali mengungkapkan banyak tambahan baru pada mitos dunia Elsa dan Anna. Selain itu, trailer tersebut juga meninggalkan beberapa pertanyaan besar yang belum terjawab.

‘Frozen’ pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu. Film tersebut sukses meraup lebih dari $1,2 M dengan merombak konsep The Snow Queen karya Hans Christian Andersen. Setelah beberapa tahun akhirnya Disney mengambil langkah untuk memproduksi ‘Frozen II’ yang nampaknya akan mengungkapkan karakter baru, tempat baru, mahkluk baru dan bahkan sihir baru.

Trailer teaser ‘Frozen II’ dibuka dengan adegan Elsa yang nampaknya berlatih dan mengeksplor kekuatannya dengan menyebrangi lautan ganas. Dia menggunakan kekuatannya untuk berjalan di atas air namun kekuatan gelombang laut terus menghancurkan esnya.

Trailer terbaru ‘Frozen II’ dibuka dengan adegan yang sama, namun mengungkapkan bahwa Elsa menemukan sesuatu ketika ia terjatuh ke dasar laut.

Dengan kemampuan magis yang dimilikinya, Elsa menghadapi sesuatu yang lebih besar di bagian kedua. Dari teaser pertamanya yang dirilis Februari 2019 lalu, trailer ini menampilkan cerita ‘Frozen II’ yang lebih gelap dan suram. Anna dan Elsa melakukan perjalanan ke Utara yang tidak diketahui, di luar perbatasan Arendelle, ketika kerajaan mereka sekali lagi dalam bahaya.

Akan tetapi, seperti kisah sebelumnya. Elsa agaknya masih ragu dengan kekuatan yang ia miliki. Sebuah pesan dalam narasi trailer pun dimunculkan untuk menggambarkannya.

Elsa, masa lalu bukan seperti yang terlihat,” kata troll teman Kristoff. “Kamu harus menemukan kebenaran. Pergi ke Utara, melintasi tanah ajaib dan ke yang tidak dikenal. Tapi hati-hati, kami selalu khawatir kekuatan Elsa terlalu banyak untuk dunia ini. Sekarang, kita harus berharap itu sudah cukup.”

‘Frozen II’ juga menghadirkan banyak makhluk baru, termasuk satu atau dua raksasa, menunggu Anna dan Elsa dalam perjalanan ini.

Kristen Bell dan Idina Menzel kembali menjadi aktris yang menghidupkan Anna dan Elsa. Film ini dijadwalkan rilis 22 November 2019.