San FranciscoBoston Celtics masih belum teradang usai mencatatkan kemenangan ke-10 beruntunnnya awal musim ini. Terakhir, Golden State Warriors jadi korban Celtics.

Melawat ke Chase Center, San Francisco, Sabtu (16/11/2019) pagi WIB, Celtics mendapat perlawanan sengit dari Warriors yang musim ini jeblok. Tanpa kehadiran Stephen Curry yang cedera patah tangan dan juga Kyle Thompson, Warriors justru mengejutkan.

Pada kuarter pertama, Warriors unggul 32-23 atas Celtics lewat permainan apik D’Angelo Russell. Di kuarter kedua, Celtics lantas bangkit dan balik memimpin perolehan angka 29-19 untuk unggul tipis 52-51 saat half time.

Memasuki kuarter ketiga, Warriors harus kehilangan D’Angelo yang mengalami cedera ibu jari saat dia sudah menyumbangkan 12 poin dan tujuh assist. Meski demikian, Warriors masih bisa memberikan perlawanan, tapi Celtics masih memimpin 76-71.

Di kuarter keempat, kedua tim sama-sama bikin 29 poin. Warriors sempat mendekat di akhir kuarter ini, tapi Alex Bucs gagal memasukkan tembakan tiga angkanya dan Celtics membalas lewat Kemba Walker untuk menang 105-100