Liga178 News, Jakarta – Baru-baru dihebohkan dengan cerita horror yang berjudul “KKN di Desa Penari” kisah yang diambil dari kisah nyata seseorang yang sukses membuat banyak orang memperbincangkan hingga menjadi trending topik di media social.

Kepopuleran cerita horror mengenai Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Penari yang pertama kali di ungkap melalui media social Twitter oleh akun @SimpleM81378523 dengan membuat thread yang sangat Panjang membahas mengenai cerita mistis yang melibatkan beberapa mahasiswa KKN di Jawa Timur dengan membuat tagar #kkndidesapenari yang menjadi urutan pertama yang rame diperbincangkan dunia maya di Indonesia.

Utas dari cerita tersebut dengan menceritakan enam orang yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa di tengah hutan dengan merasakan hal-hal mistis. Banyak orang yang penasaran mengenai kebenaran cerita, tokoh, tempat dan hal-hal lain mengenai kisah itu, hingga banyak sekali yang membahas mengenai cerita horror tersebut.

Namun, meski itu mengenai cerita horror, meme tetap menghiasi dunia maya yang tak kalah viral nya di media social Indonesia. Dari beberapa cerita horror ini, warganet membuat berbagai cerita lucu yang dibagikan di warganet. Meski menjadi trending, namun tak sedikit orang yang tidak langsung mempercayai mengenai kisah nyata yang sebenarnya terjadi. Beberapa orang pun menggangap cerita Desa Penari ini terlalu mengada-ada karena terlalu detil tiap percakapa dalam cerita tersebut.