Jakarta, Liga178 NewsSiapa yang mengira bahwa menurunkan berat badan, bisa berasal dari sumber nasi putih. Orang pasti akan pantang untuk mencoba olahraga, dan melakukan trik diet mengurangi jenis makan yang berlebih. Namun untuk sedikit hal kecil apakah anda akan mengurangi jumlah porsi makan?

Yang ada malah anda terkena sakit perut, ataupun kelaparan. Itu menimbulkan penyakit yang ada, cara yang paling mudah untuk menurunkan berat badan. Dengan diet nasi putih, kan sebenarnya masih ada nasi merah. Yang dimana kalori nya lebih kecil dari pada nasi putih tersebut.

Sebagai permulaan nya, mulai dari tak makan nasi selama sebulan. Lama-lama menjadi terbiasa, dan bisa menurunkan beban berat badan sampai 5 kilo gram dalam 1 bulan.

Pilihlah cara pola makan untuk tidak makan nasi selama bertahun-tahun. Dan juga membentuk badan secara proporsional. Ini perjuangan demi bisa menurunkan bobot tubuh, setidaknya 2 kilo harus turun.

Dan juga ganti nasi menjadi potongan salad, yang dicampur dengan seperti buah-buahan atau sayuran. Ditambah dengan mayonnaise semakin sedap makan nya.

Sejak awal untuk pantang nasi adalah untuk diet menurunkan berat badan. Namun pada kenyataan nya diakhir program diet, timbangan badan justru menjolak. Sebenarnya itu awal dari penurunan berat badan, yang menumpuk di kotoran perut anda.

Minumlah juga seperti larutan, agar-agar, ataupun jus rumput laut. Yang mengandung banyak serat, jadi kalori dapat di seimbangi pada seluruh tubuh. Jangan mengonsumsi seperti teh, kopi ataupun gula berlebih.