Liga178 News, Indonesia – Viral beredar video di dunia maya beredar video penampakan awan yang berbentuk seperti sosok manusia menghiasi langit di Kawasan Air Joman, Sumatera Utara.

Fenomena alam awan berbentuk manusia, di lokasi Air Joman, Sumatera Utara, banyak warga menilai kemunculan awan tersebut merupakan suatu pertanda di tengah pandemic virus corona Covid-19. Terdapat sebuah video yang menunjukan kerumunan warga.

Beberapa orang terlihat menunjuk awan yang berbentuk manusia, gambar orang sholat itu dengan berwarna merah. Bentuk awan tersebut menuai beragam komentar warganet. Ada yang mengatakan mirip dengan Tuhan Yesus, ada juga yang menilai mirip dengan orang sholat.

Banyak juga warganet yang memprediksi kemunculan awan tersebut sebagai pertanda, netizen berharap aawan tersebut pertanda wabah virus corona akan segera berakhir.

Seperti yang diungkapkan akun Instagram @nursyaroffah yang menulis, “Masya Allah, pertanda apa ya sampai jelas gitu mrip dengan orang lagi sholat. Semoga Covid 19 akan hilang cepat biar orang bisa beribadah normal lagi,” tulisnya.