Doha, LigaNews178 – Liverpool berpeluang untuk menambah koleksi trofinya dari Piala Dunia Antar Klub 2019. Keinginan untun mendapatkan tambahan gelar menjadi dorongan Liverpool untuk memenangi turnamen ini.

Setelah berhasil menjadi juara Liga Champions musim lalu, Liverpool menawali musim dengan memenangi Piala Super Eropa. ini mereka berpeluang untuk jadi juara di Piala Dunia Antarklub 2019 usai melaju ke final.

Demi dapat hasil maksimal di Piala Dunia Antarklub, Liverpool ‘mengorbankan’ Piala Liga Inggris. Juergen Klopp membawa tim terbaiknya ke Doha, Qatar, untuk berlaga di Piala Dunia Antarklub. Sementara di Piala Liga Inggris, mereka diwakili oleh tim U-23.

Meski demikian, Adam Lallana tak terlalu mempermasalahkannya. Kesempatan untuk jadi juara dunia usai jadi raja di Eropa terlalu sayang untuk dilewatkan.

“Ini sangat besar. Kami adalah juara Eropa dan bisa jadi klub juara dunia, tidak banyak orang yang bisa mengatakan itu,” ujar Lallana

“Kami akan memberi segalanya. Ini seperti kecanduan: Anda dapat satu medali dan Anda ingin meraih yang lainnya. Anda ingin meraih lebih banyak lagi.”