Liga178 News, Jakarta – Diduga PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab Indonesia) telah melakukan persaingan yang tidak sehat lantaran memberikan perlakuan eksklusif terhadap mitra pengemudi yang tergabung dalam PT Tekonologi Pengangkutan Indonesia.

Salah satu transportasi yang tersedia di berbagai kota di Indonesia yaitu Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan akan memisahkan layanan tertentu menjadi aplikasi yang terpisah, kemungkinan hal ini akan berhasil. Melalui konsep dari Grab sendiri adalah merencanakan sebuah platform yang menyediakan berbagai layanan hanya dalam satu aplikasi saja dalam mengakses nya.

Dengan perencanaan satu layanan yang masih diakses melalui satu aplikasi terpisah akan tetapi untuk saat ini belum bisa dikonsolidasikan ke dalam aplikasi Grab sendiri salah satunya pada GrabWheels. Berbicara mengenai layanan GrabWheels, Grab resmi akan meluncurkan proyek uji coba layanan skuter listrik pertama di Indonesia yang dikenal dengan nama GrabWheels.

Dengan menargetkan orang-orang membutuhkan transportasi dengan jarak pendek untuk menuju ke stasiun atau terminal. Fasilitas ini bisa digunakan di area BSD City, Tangerang, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, dan fakultas Teknik, Universitas Indonesia dan Kawasan Gelora Bung Karno.

Pada fasilitas ini pengguna bisa mengembalikan skuter di tempat parkir GrabWheels mana pun hanya dengan menggunakan porses pemindaan QR Code yang berada di tempat parkir dengan pengembalian skuternya. Dengan adanya QR Code yang berada di stang motor melalui aplikasi dengan menggunakan skuter elektrik tersebut.