Makassar – Kelompok Suporter PSM MAKASAR menyayangkan insiden pelemparan terhadap bus PERSIJA JAKARTA. Kejadian itu disebut di luar dugaan.

Insiden pelemparan terhadap bus Persija ini terjadi setelah Macan Kemayoran baru saja selesai menggelar latihan menatap leg II final PIALA INDONEISA di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu (27/7/2019).
Saat akan pulang ke hotel tempatnya menginap, bus Persija diadang oleh ratusan orang dan dilempari hingga kacanya pecah. Akibatnya terdapat korban luka dari official tim.

Pada saat itu stadion Andi Mattalata memang tengah dipenuhi oleh ratusan suporter yang tengah mencari tiket laga leg final II final Piala Indonesia antara PSM vs Persija . Tiba-tiba tim Persija Jakarta yang baru selesai menggelar latihan pun keluar hingga menjadi perhatian dari suporter. 

Menurut Presiden Red Gank, Sul Daeng Kulle, pada saat itu para kelompok suporter tidak tengah berada di lokasi.

“Kami di sini bersama The Jak Mania dan aman-aman saja. Situasi ini memang kami tidak bisa duga,” ujar Sul Daeng Kulle, kepada pewarta.

“Sayang sekali kalau kita harus seperti itu. Saya harap teman-teman bisa meredam. Paling tidak, kita jaga nama baik Makassar,” tutur Sul.