Jakarta, Liga178 News – Sahila Hisyam tak keberatan Vicky Prasetyo telah menikah sebanyak 24 kali. Presenter sekaligus aktris FTV itu mengaku tetap bersedia menjadi calon istri mantan suami Angel Lelga tersebut.

Bukannya memandang sebelah mata, Sahila Hisyam justru memuji Vicky Prasetyo. Menurutnya, artis sensasional itu adalah petarung sejati.

Wow itu sih spektakuler banget (nikah 24 kali). Pikiranku bercandaan ternyata memang beneran gitu. Tiga kali nikah resmi, sisanya nikah siri. Mungkin dia gladiator sejati,” ujar Sahila Hisyam.

Jika pecinta film mengenal sosok Maximus Decimus Meridius sebagai gladiator sejati, beda halnya dengan Sahila Hisyam. Sepertinya ia sudah tersihir sosok Vicky.

Aku nggak mau bahas banyak,” sambungnya. Vicky berjanji bakal melamar Sahila 20 September. Dan benar saja, ia memboyong keluarganya ke Jakarta untuk melayangkan proposal tersebut.

Banyak yang meragukan hal tersebut benar-benar terjadi. Terlebih, Vicky juga kerap melakukan hal yang tak biasa sejak berkarier di dunia entertainment.

Vicky disebut-sebut sudah menikah 24 kali dengan empat anak. Terakhir, ia menikah dengan Angel Lelga. Namun, mereka resmi bercerai pada awal tahun 2019.

Vicky Prasetyo melamar Sahila di acara ‘Okay Bos’. Namun ternyata ada tamu tak diundang yaitu Iva Lola yang juga tengah dekat dengan Vicky. Keduanya disebut pernah membina rumah tangga.

Aku pilih Sahila untuk masa depanku, kalau kamu kan masa lalu,” tegas Vicky. Iva pun terlihat kecewa bahkan jatuh pingsan saat mengetahui jawaban Vicky.

Kita sudahi dulu acara ini ya karena ini di luar kontrol kami,” papar Raffi Ahmad. Sementara Sahila belum menjawab lamaran tersebut, ia hanya menangis.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut tentang acara lamaran yang diselenggarakan hari ini, Jumat (20/9/2019), Sahila Hisyam berkelit. Ia mendadak enggan menjawab pertanyaan wartawan.