Jakarta, Liga178 News– Rekayasa lalu lintas bakal dilakukan diruas Jalan Daan Mogot, Jakarta. Hal itu dilakukan terkait pekerjaan penyelidikan tanah atau soil investigation proyek tol Semanan- Grogol.

Ada tiga titik penyelidikan tanah yang dilakukan sepanjang jalan Daan Mogot. Rekayasa lalu lintas bakal dilakukan sesuai dengan tahapan pelaksanaan soil investigation di tiap titik. Berikut jadwalnya:

Tahap 1 (1-14 Desember 2019)
Lokasi pekerjaan berada di Barat Halte TransJakarta Rawa Buaya. Jalur TransJakarta mix traffic dengan lalu lintas umum sepanjang area pekerjaan

Tahap 2 (16-23 Desember 2019)
Lokasi pekerjaan berada di sisi timur Simpang Cengkareng sampai dengan sebelum Halte TransJakarta Jembatan Baru. Jalur TransJakarta mix traffic dengan lalu lintas umum sepanjang area pekerjaan

Tahap 3 (25 Desember 2019-10 Januari 2020)
Lokasi pekerjaan berada di sisi timur Halte TransJakarta Jembatan Baru. Jalur TransJakarta mix traffic dengan lalu lintas umum sepanjang area pekerjaan.

“Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang diterapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan,” ujar Dishub DKI.