Pasuruan, Liga178 News – Truk muat alat berat ekskavator mengalami kecelakaan di Pasuruan. Tepatnya di jalan Raya Surabaya- Malang, Desa Sentul, Kecematan Purwodadi, Pasuruan. Dalam kejadian tersebut 7 orang meninggal dunia.

Truk nopol S-9066-UU yang di kemudikan Slamet Zuhdi (48). Warga Kabupaten Nganjuk, ini melaju kencang dari arah Malang ke Surabaya. Sebelum tiba di lokasi kejadian laju truk sudah oleh dan berjalan zigzag. Truk lalu menabrak motor Yamaha Xeon Nopol  N3418-TD, Suzuki Karimun nopol L-1119-FE di depannya yang sedang berhenti di penggal jalan karena akan berbelok ke arah timur.

“Di situlah alat beratnya lepas, menimpa dua kendaraan Ayla dan Sigra,” Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Rifto Himawan di lokasi.

Akibat kecelakaan di Pasuruan ini, jelas dia, 5 penumpang Ayla tewas di lokasi kejadian. Sementara kenek truk dan penumpang motor Xeon meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Jenazah penumpang Ayla rata-rata terjepit di dalam mobil warna putih tersebut.

Korban tewas yang masih satu keluarga inipun dievakuasi dan bawa ke kamar jenazah RSUD Bangil. 5 Penumpang Ayla masih satu keluarga berasal dari Desa Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek dan Desa Pelinggisan, Kecamatan Kraton. Rencananya mereka akan mengunjungi kerabat yang baru pulang dari umrah. Jenazah mereka pun dimakamkan berdampingan.