Jakarta, Liga178 News – Kirain kepalanya bakal jadi 3 eh malah nunggangin burung, Akhirnya Arcana yang dinantikan oleh para fans Dota 2 yaitu arcana Ogre Magi telah dirilis oleh Valve.

Update Arcana kali ini terbilang cukup cepat. Pasalnya, di tahun-tahun kemarin, update Arcana yang terpilih dari voting pengguna Battle Pass memakan waktu yang sangat panjang hingga membuat para komunitas Dota 2 geram. Update Arcana kali ini hanya membutuhkan waktu 4 bulan setelah voting ditutup saat The International 2019. Kala itu, Ogre Magi berhasil keluar sebagai juara pada vote Arcana 2019 setelah mengalahkan Windranger.

Voting ini sempat membelah komunitas Dota 2 menjadi dua. Banyak yang membuat gerakan untuk memenangkan hero favorit mereka untuk mendapatkan kosmetik Arcana. Bahkan Jake “SirActionSlacks” Kanner sempat mengingatkan para penonton The International 2019 untuk menaruh pilihan di Ogre Magi sehingga membuat para pendukung Windranger marah.

Kenapa akhirnya Ogre Magi dapat memenangkan voting Arcana tersebut? Menurut saya, Ogre Magi adalah hero yang lucu dan tidak terkesan keren. Sehingga banyak sekali penggemar Dota 2 ingin melihat Valve merancang Arcana untuk Ogre Magi hanya untuk meme belaka.

Tidak hanya Arcana yang dirilis oleh Ogre Magi, Valve juga menghadirkan Frostivus Event yang menghadirkan berbagai set yang menarik untuk didapatkan.

Arcana kali ini berjudul Flockheart’s Gamble. Hal yang unik dari Arcana ini adalah Ogre Magi menunggangi seekor burung. Arcana ini juga memiliki dua versi, yaitu versi emas seperti gambar diatas dan versi kedua berwarna biru.

Tidak hanya itu, Arcana ini juga memiliki berbagai kelebihan seperti adanya custom effects, animasi, model, perubahan ikon skill pada hero, perubahan suara, dan ikon khusus untuk item Hand of Midas.

Jika kalian ingin membeli Arcana ini maka kalian harus menyiapkan Steam Wallet sebesar Rp. 500.000, jika kalian membeli Arcana ini sebelum tanggal 18 Januari 2020 maka kalian akan mendapatkan edisi Exalted.

Bersamaan dengan rilisnya Arcana Ogre Magi, Valve juga kembali hadirkan Frostivus Event! Sama seperti event sebelumnya, kalian diharuskan menaikkan level untuk mendapatkan hadiah di level tertentu.

Pada level terakhir yaitu level 20 kalian akan mendapatkan Frostivus 2019 Treasure yang berisikan berbagai set keren bertema musim dingin. Kalian juga dapat membeli treasure ini seharga $2,49 USD.

Dengan berbagai update kali ini, tunggu apalagi segera update Dota 2 kalian dan selesaikan misi Frostivus Event untuk mendapatkan set yang menarik! Lalu untuk para sultan dan kolektor set jangan lupa untuk membeli Arcana Ogre Magi sebelum tanggal 18 Januari 2020 untuk mendapatkan edisi Exalted.

Bagaimana menurut kalian dengan penampakan Arcana Ogre Magi?