Liga178New — Whatsapp baru merilis pembaruan versi 2.19.294 di google play beta program. Lewat rillis ini whatsapp banyak memberikan pembaruan untuk mode gelap alies dark mode yang dikabarkan bakal dinamai dark theme.

Dark theme ini tidak menggunakan warna hitam pekat. Tapi menggunakan biru kelam seperti malam hai langit malam. Terdapat juga pilihan untuk mengaktifkan mode ini sesuai dengan prefesinya di setting.

Akun pembocor fiture anyar whatsapp, wabetainfo membagikan sejumlah gambar dark mode yang tengah dikembangkan layanan pesan instan ini naming, whatsapp masih belum merilis mode gelap secara utuh pada pembaruan ini.

Dengan makin banyak fitur gelap yang dikembangkan, kemudian whatsapp memberikan prioritas pada mode gelam ini. meski memang tidak ada waktu yang jelas kapan

Sebelumnya, sejumlah pengguna melaporkan keanehan pada whatsapp mereka. Gelembung teks (bubble text) pada chat tiba tiba berubah menjadi berlatar gelap.

“saya suka dengan bugs yang ada di whatsapp beta. Semua karena @whatsapp tengah mengetes mode gelap saya suak warna gelembung balasan tapi tidak dengan warna gelembung saya .”