Liga178 News, Jakarta – Warganet dihebohkan mengenai kabar mantan personel girlband Sulli f(x) yang ditemukan telah meninggal dunia pada Senin (14/10/2019) sore waktu setempat.

Kabar meninggalnya aktris cantik berasal dari Korea Selatan ini diketahui melalui informasi dari manajemen artis, SM Entertaiment. “Mohon maaf kami harus memberitahu semua orang mengenai kabar yang amat sedih, Sulli telah meninggalkan kita, situasi nya begitu sulit dipercaya dan kami dalam keadaan sedih” tertulis di awal pernyataan yang dikutip dari Daum.

 Sulli ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kediamannya yang terletak di Seongnam-si, Gyeonggi-do pada pukul 15.21, namun hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Sulli f(x) meregang nyawa. Sulli di digua bunuh diri karena dalam sepanjang hidupnya di dera oleh haters, “Kami menuntut hukuman berat terhadap orang yang meninggalkan komentar jahat yang berujung pada kematian Sulli” salah satu petisi bertajuk pada pembuat peitisi.

Komentar jahat memang selalu menghampiri Sulli semasa hidupnya, setahun setelah mundurnya dari grup f(x) dengan memutuskan istirahat dari dunia hiburan karena tak tahan dengan komentar jahat. Ditemukan dalam keadaan dengan menderita depresi berat, dengan anggapan bahwa Sulli membuat pilihan untuk bunuh diri dengan mengakhiri hidupnya.