Jakarta, Liga178 News – Baru-baru ini geger berita terbaru, yang dimana sudah ada penemuan ubur-ubur warna biru. Hal ini membuat gempar bagi sebagian pelayan. Dimana salah astu pelayan menemukan temuan barunya, genius berwarna biru.

Penelitian dari institut hewan Indonesia mengatakan, sengatan tersebut bisa membahayakan sekali. Karena ada Racun Ubur Ubur yang mematikan, dan tidak hanya gatal-gatal saja. Melainkan menyebabkan kanker kulit.

Berdasarkan dari Wisata di Sumatera Barat pantauan setempat, ubur-ubur juga terdampar di daerah objek wisata Pariaman antara nya Pantai Cermin dan Gandoriah.

Wakli kota Wisata di Pariaman mengimbau agar warga wisatawaran menghindari kontak dengan ubur-ubur jenis Bluebottle (Physalia utriculus).

Dalam beberapa terakhir jenis ubur-ubur jenis Bluebottle terdampar di Pantai Pariaman. Sejumlah nelayan dikabarkan tersengat oleh ubur-ubur, dan harus dirawat di rumah sakit.

Ia mengatakan bahwa hewan tersebut terdampar karena terbawa arus laut. Jika ombak kembali tinggi, nantinya Ubur Ubur Bluebottle akan menjauhi pesisir.