Jakarta Liga178 News – Pekan ke-30 Liga 1 2019 akan digelar sore nanti. Ada beberapa laga yang menarik, di antaranya Semen Padang vs Bali United dan PSM Makassar vs Borneo FC.

Laga Semen Padang vs Bali United digelar di Stadion Haji Agus Salim. Serdadu Tridatu bisa menyegel gelar juaranya andai meraih hasil minimal imbang di markas Kabau Sirah.

Saat ini Bali United berada di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan 60 poin. Dengan tersisa lima laga, anak asuh Stefano Cugurra Teco cuma butuh imbang agar poinnya tak terkejar Borneo FC, yang berada di peringkat dua tertinggal 15 poin.

Borneo FC sendiri akan menghadapi PSM sore nanti. Pesut Etam akan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, di mana pasukan Djadjang Nurdjaman sempat menekuk Juku Eja 2-0 di Kalimantan.

Kemudian ada Derby Jawa Timur tersaji ketika Madura United menghadapi Persebaya Surabaya Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Sape Kerrab bisa saja merangsek ke posisi dua klasemen Liga 1 2019 andai bisa memenangkan laga, dan di saat bersamaan Borneo FC kalah dari PSM.

erakhir ada laga PS Tira Persikabo vs Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Tuan rumah dalam kondisi limbung usai memecat Rahmad Darmawan sebagai manajer.

Kemenangan juga dibutuhkan Laskar Padjadjaran agar terhindar dari zona degradasi, dengan kini berada di peringkat ke-12 dengan 38 poin. Wawan Febrianto dkk cuma terpaut delapan poin dari batas akhir zona merah yang ditempati Perseru Badak Lampung di peringkat 16.

Jadwal Liga 1 2019

15.30 WIB PSM Makassar vs Borneo FC
16.00 WIB Semen Padang vs Bali United
18.30 WIB Madura United vs Persebaya Surabaya
18.30 WIB Tira Persikabo vs Barito Putera