Jakarta, Liga178 News – Setiap pria memiliki kriteria tersendiri unutk menentukan wanita yang akan mendampingi sebagai istrinya. Namun daman urusan hubungan sexsual, tak ada salahnya bila kriteria yang akan diulas menjadi pertimbangan.

Hal di bawah ini adalah ciri ciri wanita bergairah tinggi.

  1. Bulu halus di tubuh dan di tangan

Apa bila wanita tersebut memiliki bulu-bulu halus yang tumbuh terlebih jika dilihat pada tangan, maka bisa dipastikan wanita tersebut memiliki nafsu seks yang besar atau berlebihan dan wanita tersebut sangat mengairahkan

  1. Postur tubuh membungkuk

Wanita memiliki tubuh membungkuk , wanita tersebut memiliki nafsu yang tinggi melebihi pria dan bahkan pria tak tertahankan nafsunya.

  1. Punggung melengkung

Saat wanita hendak orgasme ketika bercinta, dia akan mulai melengkungkan punggungnya. Pegang erat-erat sekitar punggungnya pada saat ini dan tetap selaras dengan kelengkungannya. Jangan biarkan menarik dan menjaga irama tetap sama serata naikkan intensitas sampai dia mencapai klimaks.

  1. Memiliki kumis tipis

Setiap wanita yang memiliki kumis tipis memilii nafsu yang besar dan tinggi, ini hal yang tak bisa di pungkiri  bagi sang yang memiliki kumis tipis bahwa wanita tersebut sangat tinggi nafsu seksnya terlebih jika bercinta.

  1. Payudara yang besar

Setiap wanita yang memiliki gunung kembar yang lumayan besar itu menandakan bahwa wanita tersebut memiliki ciri-ciri nafsu seks tinggi, maksutnya lumayan besar gunung kembar disini ada buah dada wanita tersebut sangat kencang daripada biasanya dan apalagi jika melakukan hubungan seksual dengan pasangan prianya.

  1. Bulu mata

Salah satunya jawaban pasti pada wanita yang memiliki nafsu seks tinggi adalah terletak pada bulu matanya. Coba di tatap dengan serius wanita tersebut dengan terarah pada matanya.

Seandainya melakukan kedipan mata lebih sering dari biasanya wanita normal maka berate wanita tersebut seting atau sedang mengkonsumsi pil kb , karena sesuai dengan penelitian dimana bagi setiap wanita yang melakukan kedipan mata sebanyak 15x permenit maka wanita tersebut sedang atau telah konsumsi pil KB.

Dan pada umumnya bagi setiap wanita yang menginsumsi pil KB lebih tertarik dengan pria yang bawaannya keras, seperti kuat dan berhang lebar, namun ini merupakan salah astu ciri mangsa wanita tersebut.