Jakatra – Lionel Messi kembali memenangi persaingan yang cukup hebat. Pemain asal Argentina itu berhasil meraih penghargaan dengan Gol terbaik di UEFA.

Pemain terkuat Megabintang Barcelona, Lionel Messi memenangkan perghargaan gol terbaik. menurut UEFA ini adalah ketiga kalinya Messi mendapatkan penghargaan gol terbaik di UEFA. Bahkan tercatat dengan dapat mengalahkan Ronaldo. Sebelumnya Messi memang sudah beberapa kali lebih unggul ketimbang Ronaldo.

Lionel Messi mengalahkan Ronaldo dan menjadi yang terbaik, terdapat dengan tiga nominasi, yang merupakan satu diantaranya gol Ronaldo ke gawang Manchester United di babak grup dan gol gelandang timnas Portugal, Danilo, ke gawang Serbia di Kualifikasi  Piala Eropa. Memang Messi untuk saat ini lebih di pilih di banding Ronaldi yang ikut di dalam nominasi dengan gol tendangan di babak grup saat Juventus melawan mantan timnya, Man United. Gol yang di pilih adalah yang terjadi di klub di bawah naungan UEFA atau pertandingan internasional di sepanjang musim 2018/2019.

Messi di pandang sebagai atlet yang menujukan efek ikan besar pada kolam kecil pertandingan. Sayangnya saat ini Messi mengalami cidera betis yang dideritanya saat ikut berlatih dengan Barcelona. Karena cedera itu, Messi pun tidak bisa ikut dengan Barcelona tur ke Amerika Serikat yang di jadwalkan akan dua kali bersua melawan Napoli. Namun, tanpa Messi pun Barcelona berhasil meraih kemenangannya dengan mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 tanpa Messi.

Sosok yang paling di nanti itu banyak sekali yang menyayangkan akan tidak hadirnya ia pada pertandingan yang berlangsung. Absennya Messi di Barcelona pun di kabarkan merupakan salah satu penyebab akan sepinya penonton dalam pertandingan Barcelona vs Napoli, dikabarkan situasi ini merugikan Relevant selaku promotor. Karena hal ini pun mereka berniat akan memoting uang tampil Barcelona dengan mendapat bayaran yang lebih rendah dari angka yang di sepakati dari awal.